Dua Jenis Floor Drain Antique

floor drain

floor drain merupakan komponen drainase skala kecil hingga sedang yang digunakan untuk lingkup bangunan.


Halo sobat logam. How’s your day? Bad or Good? I hope it’s a good day ya. Semoga sobat logam selalu sehat dan selalu happy. Lagi ngapain nih sobat logam? If you guys are free, let’s read the article below. Karena mimin ingin berbagi informasi tentang Floor Drain. Nah loh, apa tuh min. Makanya baca sampai habis yaa!.

Floor drain merupakan salah satu komponen yang penting dalam tata sistem drainase. Drain ini digunakan dalam skala yang kecil seperti kamar mandi, ruang laundry, maupun area outdoor sekitar rumah. Pengadaan floor drain sangat penting agar air dapat dialirkan langsung ke saluran pembuangan.

Tipe Floor Drain

Terdapat 2 jenis Floor Drain yaitu Floor Drain tipe lingkaran dan Floor Drain tipe persegi. Kita bahas yang tipe lingkaran dulu ya sobat logam. Jadi, Floor Drain tipe lingkaran ini termasuk model yang populer digunakan. Memiliki rongga atau lubang kecil di permukaannya, Floor Drain berfungsi untuk menyaring kotoran seperti rambut, sampah plastik, dan lain-lain. Tujuannya agar kotoran atau sampah tidak ikut mengalir dan tidak menyumbat saluran pembuangan.

Selanjutnya Floor Drain tipe persegi memiliki lubang saringan di empat sisi Floor Drain. Salah satu kelebihan Floor Drain persegi yaitu lebih rapi dan bagus ketika terpasang. Karena bentuk Floor Drain yang sama dengan struktur lantai.

Detail Floor Drain

Floor Drain tipe lingkaran memiliki daya serap yang lebih kuat dibandingkan tipe persegi. Selain itu perawatannya juga lebih mudah, karena lebih mudah untuk dibersihkan. Floor Drain tipe lingkaran juga dinilai lebih aman dan kokoh apabila terinjak. Pemilihan dan kualitas bahan juga mempengaruhi kekuatan Floor Drain.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan Floor Drain adalah besi cor. Tingkat ketahanan dan kekokohan besi cor dalam jangka waktu yang lama, menjadi salah satu kelebihan dari material besi cor. Selain itu, terjangkaunya harga produksi juga menjadi salah satu pertimbangan pemilihan material besi cor.

Nah itu tadi penjelasan tentang Floor Drain beserta jenis dan fungsinya. Buat sobat logam yang lagi nyari Floor Drain untuk kamar mandi, toilet, maupun area outdoor sekitar rumah, tanpa berpikir lama langsung pesan di Deckdraintoll.com. Kami melayani custom sesuai kebutuhan sobat logam, mulai dari pemilihan bahan hingga ukuran Floor Drain. Atau jika sobat logam mencari komponen tata sistem drainase yang lain, kalian juga bisa menemukannya di Deckdraintoll.com.

Kami menyediakan berbagai jenis komponen pendukung tata sistem drainase seperti Floor Drain, Roof Drain, Deck Drain, dan lain-lain. Kualitas produknya sangat terjamin karena produk kami sudah melewati proses Quality Control yang sangat ketat. Deckdraintoll.com selalu mengutamakan kepuasan customer dan detail oriented. Special for sobat logam, kami menyediakan layanan free konsultasi lho. See you di workshop kami.

For more information, please contact us with no doubt.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat