Kanstin Grill VS Deck Drain Toll

deck drain toll

deck drain toll digunakan untuk menyalurkan air dari permukaan ke saluran pembuangan.


Hello sobat logam, welcome to the new year! Semoga resolusi dan harapan sobat logam bisa terealisasi sesuai dengan ekspetasi ya. Tapi yang lebih penting dari semua itu adalah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungannya. Aamiin. Sobat logam kali ini mimin ingin membahas tentang Kanstin Grill dan Deck Drain. Lebih penting yang mana?. Simak artikel berikut.

Musim hujan memang banyak sekali menimbulkan resiko ya sobat logam. Salah satunya yaitu banjir. Faktor yang menyebabkan terjadinya banjir selain kurangnya lahan hijau, tetapi juga tatanan sistem saluran airĀ  yang masih belum baik. Jadi pengadaan Grill dan Drain sangat berpengaruh dalam mengatasi permasalahan drainase.

Detail Produk

Sama-sama memiliki fungsi untuk menyalurkan air ke saluran pembuangan, tentunya Kanstin Grill dan Deck Drain memiliki perbedaan. Perbedaan yang paling mencolok antara Kanstin Grill dan Deck Drain yaitu bentuk. Deck Drain memiliki dua bagian yaitu persegi panjang dengan 6 lubang atau lebih yang memanjang dipermukaannya dan pipa pendek yang menempel di bagian persegi panjang tersebut. Fungsi Grill atau saringan pada Deck Drain yaitu menyaring sampah dan sebagai pintu masuknya air.

Selanjutnya kita bahas Kanstin Grill. Sekilas aja ya sobat logam, jadi Kanstin merupakan pembatas bahu jalan, trotoar, pembatas taman dengan jalan raya, dan lain-lain yang terbuat dari beton. Kanstin Grill adalah saringan penutup yang dipasang di Kanstin yang berlubang pada bahu jalan. Lubang pada kanstin tersebut berperan sebagai jalan untuk mengalirkan air.

Bentuk Kanstin Grill sangat berbeda dengan Deck Drain. Lubang yang berada dibagian bawah Kanstin GrillĀ  berfungsi mengarahkan air langsung ke saluran pembuangan air. Kanstin Grill memiliki bentuk yang cukup unik yakni berbentuk setengah persegi panjang dan setengah lingkaran serta dilengkapi dengan lubang dipermukaannya.

Lalu mana yang lebih penting? Kanstin Grill atau Deck Drain?. Keduanya sama-sama merupakan komponen drainase jadi memiliki peran yang sama penting ditempatnya masing-masing. Deck Drain bertugas di wilayah fly over, jalan tol, dan jembatan. Sedangkan di area pedestrian dan trotoar menggunakan Kanstin Grill.

So, bagi sobat logam yang sedang mencari komponen untuk sistem drainase, kalian bisa langsung pesan di Deckdraintoll.com. Deckdraintoll.com menyediakan berbagai komponen tata sistem drainase yang akan memenuhi kebutuhan sobat logam. Kami selalu mengedepankan kualitas dan detail oriented dan selalu menggunakan bahan baja cor yang berkualitas serta terjamin mutunya.

Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat