Manhole Mini untuk Kampung Kajoetangan Heritage

Manhole mini kajoetangan heritage

Manhole mini untuk kampung kajoetangan heritage digunakan untuk menutup lubang saluran air.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi kebahagiaan oleh Allah SWT ya sob. Aamiin. Anyway, kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk yang ada di Deckdraintoll. Kira-kira produk apa dan untuk mana yang akan mimin bahas, penasarankan? Yuk langsung saja simak artikel mimin!

Nah, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel tentang manhole mini untuk Kota Malang. Sebelumnya ada yang sudah pernah berlibur ke Kota Malang? Kota Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang ramai di kunjungi oleh wisatawan dari luar Kota Malang, banyaknya destinasi wisata hingga tempat- tempat kuliner yang sangat terkenal menjadikan salah satu Kota terbesar di Jawa Timur ini di juluki sebagai surga wisata.

Malang di kenal memiliki banyak sekali kampung tematik yang bernuansa pedesaan dan khas. Di antaranya yang paling terkenal adalah Kampung Wisata Jodipan (Kampung Warna- Warni), Kampung Warna- Warni pertama di Indonesia yang menjadi salah satu destinasi favorit di Kota Malang. Selain itu, ada juga Kampung Tematik bernama Kampoeng Heritage Kajoetangan. Kampoeng Heritage Kajoetangan ini mengusung konsep retro dengan peninggalan bangunan- bangunan berumur ratusan tahun yang masih dihuni oleh penduduk.

Manhole Mini untuk Kampung Heritage Kajoetangan

Dengan seiring berkembangnya zaman kini Kota Malang di juluki sebagai Kota Pejuang, karena Kota Malang pada zaman dahulu sudah ada banyak gerakan perjuangan melawan penjajah di Malang. Oleh karena itu, pemerintahan setempat Kota Malang menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan manhole cover sebagai salah satu fasilitas yang di tambahkan untuk tata Kota Malang.

Manhole mini terbuat dari bahan material baja coran yang memiliki kualitas standar nasional dengan ukuran 20x20cm. Di buat dengan model berengsel sehingga dapat memudahkan dalam buka- tutup ketika para pekerja akan mengontrol, membersihkan dan merawat saluran air bawah tanah saat tersumbat. Selain itu, manhole mini juga dilengkapi dengan identitas nama “KAJOETANGAN HERITAGE’ yang menempel di bagian atas cover manhole untuk menonjolkan logo kampung wisata Kota Malang.

Jadi, buat sobat yang sedang dalam rencana menambahkan fasilitas manhole untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll melalui Putra Sari Logam. Produk kami sudah memiliki pengalaman dalam pengerjaan proyek BUMN, Pemerintahan hingga personal, soal kualitas jangan di ragukan lagi karena kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

 

 

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat