Roof Drain Besi Saluran Atap Bangunan

Roof drain besi

Roof drain merupakan komponen drainase yang sangat dibutuhkan dalam instalasi sistem drainase sebuah bangunan.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Tidak terasa ya sob kita sudah memasuki bulan September sebentar lagi kita akan mendekati akhir tahun. Bagaimana resolusi tahun ini sudah terwujud belum nih? Sambil berjalan untuk memenuhi resolusi tahun ini satu persatu yuk semangat pasti bisa sob.

Kembali ke pembahasan awal ya sob, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk yang ada di Deckdraintoll yaitu Roof Drain. Penasaran seperti apa artikel terbaru mimin yuk langsung saja simak.

Apa Itu Roof Drain?

Roof drain merupakan komponen drainase yang sangat di butuhkan dalam instalasi sistem drainase sebuah bangunan. Sesuai dengan namanya “roof” yang dalam bahasa Indonesia berarti atap, komponen ini biasanya di pasang di bagian atap bangunan. Roof drain yang di pasang di atap di gunakan sebagai media tangkapan air hujan. Dimana roof drain ini terbuat dari bahan material besi cor dengan pilihan standar nasional. Di rancang dengan mudah saat pemasangan roof drain tersebut terhubung dengan pipa atau saluran air yang ada di atap bangunan.

Hal ini di lakukan untuk mengalirkan air secara cepat ke saluran pembuangan air utama. Karena jika genangan air di atap di biarkan terjadi, maka dalam jangka waktu tertentu dapat berdampak pada rusaknya struktur bangunan.

Roof drain ini di buat dengan bentuk separuh bola layaknya kubah. Dimana pada bagian permukaan body roof drain juga di buat dengan memiliki banyak lubang. Tujuannya tidak lain sebagai ruang masuknya air juga untuk menyaring kotoran sampah agar tidak ikut masuk dan menyumbat pipa saluran pembuangan.

Kenapa harus Deckdraintoll? Karena deckdrain.com telah menghadirkan kebutuhan untuk jalan layang, jalan tol, jembatan dll. Selain itu produk Deckdrain kami juga melayani pemesanan untuk produk roof drain (drainase atap) dan floor drain (drainase lantai) pada suatu hunian atau bangunan. Produk- produk tersebut di produksi dengan finishing rapi dan detail melalui QC (Quality Control) ketat.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0513 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat