Roof Drain.

Roof drain dengan sistem overflow adalah investasi yang sangat penting untuk melindungi rumah kalian dari kerusakan.


Hey logam lovers, pernahkah kalian melihat roof drain pada atap atap rumah, mall ataupun ruangan lainnya? Nah, momen kali ini akan kita bahas mengenai roof drain. Tetap disini dan simak terus artikelnya.

Roof Drain Dengan Sistem Overflow

Logam lovers, tahukah kalian roof drain dengan sistem overflow? Roof drain dengan sistem overflow adalah jenis saluran air atap yang dilengkapi dengan mekanisme khusus untuk membuang kelebihan air hujan. Ketika volume air hujan yang masuk ke dalam saluran melebihi kapasitasnya, sistem overflow akan secara otomatis membuka jalan bagi air untuk mengalirkan ke tempat yang telah ditentukan, seperti saluran pembuangan utama atau area resapan.

Sistem overflow ini sangat penting karena untuk memastikan tidak ada genangan air di atap yang dapat menyebabkan kebocoran, kerusakan pada struktur bangunan atau bahkan pertumbuhan lumut. Jika saluran drainase utama tersumbat atau tidak berfungsi dengan baik, maka sistem overflow akan mencegah air meluap masuk ke dalam rumah. Dengan mencegah genangan air dan banjir, sistem overflow akan membantu meningkatkan keamanan bangunan, terutama pada saat musim hujan.

Sistem overflow ini dapat di bagi menjadi 2 macam yaitu sistem overflow manual dan sistem overflow otomatis. Sistem overflow manual adalah sistem yang memerlukan pengaturan manual untuk membuka dan menutup katup overflow. Untuk sistem overflow otomatis adalah sistem yang dilengkapi dengan sensor yang akan otomatis membuka katup overflow ketika volume air mencapai titik tertentu.

Sudah siapkah kalian menggunakan roof drain ini? Selain praktis, tentunya roof drain ini juga sangat fungsional. Meskipun bentuknya kecil tetapi dapat melindungi bangunan kalian dari kerusakan loh besti. Yuk segera dapatkan roof drain dengan kulitas tinggi hanya di www.putrasarilogam.com. Ciptakan kenyamanan dan keamanan rumah kalian dengan roof drain. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli untuk mendapatkan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan logam lovers. Berikut ini nomor yang bisa kalian hubungi:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com