Selain Jalan Toll, Deck Drain Juga Untuk Kawasan Wisata

mengenal deck drain

deck drain toll selain digunakan untuk jalan toll juga bisa digunakan untuk tempat wisata.


Hai-hai Sobat Logam! Jumpa lagi dengan artikel mimin, gimana guys kabar kalian hari ini? Semoga sobat logam semua tetap diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah ya guys. Sobat logam pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Deck drain bukan? Karena saat ini mimin akan membahas mengenai Deck drain, apa sih yang unik dari pembahasan ini, penasaran? Yuk langsung baca artikelnya!

Ada yang belum tahu apa itu deck drain? Untuk yang belum tahu, mimin kasih penjelasan singkat ya!. Deck drain memiliki fungsi utama dalam menangani air yang melebihi kapasitas dijalanan. Hal tersebut karena umumnya di tepi jalan akan menggunakan deck drain untuk menyalurkan air dari permukaan jalan atau pelataran ke tempat saluran air.

Dimana saja yang bisa menggunakan Deck Drain?

Bukan hanya di jalan toll atau di fly over saja yang menggunakan deck drain sebagai sarana pembuangan air yang melebihi kapasitas bahkan jalan raya dan tempat wisata seringkali memerlukan deck drain. Ketika musim hujan masa air di jalan raya akan meningkat, dengan adanya deck drain masa air dapat terserap dan di alirkan ke tempat saluran air. Sedangkan untuk tempat wisata yang minim dengan pekarangan atau tumbuh-tumbuhan bisa menggunakan deck drain untuk pengalihan fungsi penyerapan air. Misalnya saja seperti area Monas, area Museum, dan lain sebagainya.

Mengapa demikian? Bukan karena apa-apa guys, banyaknya aspal yang menutupi tanah menjadikan area tersebut memungkinkan terjadi kelebihan kapasitas air sewaktu hujan deras mengguyur. Sehingga untuk meminimalisir terjadinya banjir serta untuk kenyamanan para wisatawan yang ada, deck drain penyerapan kapasitas air di perlukan.

Selain itu, sobat logam juga bisa menjadikan deck drain untuk menambah keindahan di tempat wisata kalian. Umumnya deck drain membentuk persegi panjang, serta warna yang full hitam. Namun, jika di area tempat wisata deck drain bisa di warnai sesuai dengan tema yang ada di tempat wisata seperti biru, hijau daun, orange dan lain sebagainya. Dengan penambahan warna pada permukaan deck drain diharap bisa memberikan kesan yang lebih estetik.

Nah, mimin sudah memberikan sedikit informasi mengenai deck drain nih guys. Waktunya mimin kasih informasi mengenai produsennya. Deckdriantoll.com selaku anak perusahaan dari Putra Sari Logam menyediakan berbagai jenis deck drain. Untuk ukuran kalian bisa request sesuai kebutuhan guys. Buat kalian yang membutuhkan atau memerlukan deck drain untuk saluran air, Deckdraintoll.com adalah tempatnya!! Dengan produk yang berkualitas serta memiliki mutu yang terjamin dan pasti harga tetap berteman sama kantong sobat logam semua.

Ayoo tunggu apa lagi!! Nih yang kepo atau yang mau pesen deck drain boleh banget hubungi kontak kami. Berikut ini adalah kontak yang bisa kalian hubungi ya guys :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat