Straatpot untuk Katup Penutup Pipa Kota Bogor

Straatpot penutup katup pipa

Straatpot digunakan untuk melindungi kran atau pipa yang ada di jalan.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga sobat logam selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang website Deckdraintoll yang membahas tentang Straatpot untuk Kota Bogor. Penasaran seperti apa isi artikel terbaru mimin yuk langsung saja simak bersama-sama!

Sebelumnya ada yang sudah tau belum apa itu Straatpot? Straatpot adalah sebuah benda yang digunakan untuk menunjukkan katup pipa bawah tanah. Straatpot atau sering disebut dengan pot jalanan ini umumnya diletakkan di trotoar atau terkadang di pinggir jalan. Selain digunakan untuk katup penutup pipa bawah tanah, straatpot ini juga berperan untuk melindungi kran atau pipa air yang berada di jalan.

Straatpot terbuat dari bahan material besi coran dengan memiliki kualitas pilihan standar nasional. Dirancang dengan bentuk mirip seperti topi pesulap namun straatpot ini dibuat dengan ukuran lebih kecil. Pada bagian atas straatpot terdapat logo DPUPR Kota Bogor. Dengan adanya logo tersebut dapat menunjukkan bahwa kementrian DPUPR telah menfasilitasi straatpot untuk jaringan perpipaan.

Straatpot untuk Kota Bogor

Kota Bogor adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Bogor terkenal dengan julukan kota hujan, karena memiliki curah hujan yang lumayan sangat tinggi. Namun kini sedang memasuki musim kemarau sehingga aliran air ataupun bendungan- bendungan mulai menyusut.

Kini, Pemerintahan setempat Kota Bogor menjalin kerjasama dengan Deckdraintoll.com melalui Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Straatpot. Terbuat dari cast iron atau besi tuang, agar straatpot memiliki ketahanan yang kuat dan tidak mudah rusak untuk penggunaan jangka panjang.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas straatpot untuk melindungi perpipaan  sobat logam bisa memesan di Deckdraintoll.com. Selain Straatpot kami juga melayani pembuatan produk berbagai komponen perairan seperti deck drain, floor drain, roof drain dan masih banyak lagi. Tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@deckdraintoll.com

mobile-navHomemobile-navKatalogmobile-navBrosurmobile-navBantuanmobile-navChat